blog-ku..dan menjelang hari2 resign

Minggu, 22 Juni 2008

wah akhirnya aq pny blog...
Blog ini dibuatin sama adam, katanya adam..."biar kalo mba novi udah ga di Isat (Indosat), bisa tau kesehariannya"..(smoga novi rajin posting ya dam :)").
Adam mar-godam makasih ya utk blognya.

Tertanggal 1 Juli novi resign dari Isat.
banyk hal bgt hal yg udah novi dapetin dr Isat, selain materi, pengalaman, dan yg paling utama pertemanan, persaudaraan, dan persahabatan.
sedih, seneng, bahagia, campur-campur semua perasaan yg skrg novi rasain..
sedih..gabs sama2 lagi makan siang bareng baik di ruangan kantor dan di luar kantor (kadang smp lupa waktu), nyanyi2 bareng (kadang dangdutan he..), nge-gosip bareng, dan bnyk lagi hal2 aneh yg sering dilakuin sm2 (sama tim2 error dan gank nero') he..he (pis utk gank nero beneran).
tp kl ada acara diluar kantor tetep ajak2 novi ya teman2ku tercinta.
Seneng dan bahagia..kembali lagi kejalur Notaris, akhirnya..(sambil senyum yg sangat lebar).. smoga bisa membahagiakan ortu.. amin..
Keputusan kemarin sblm ngajuin resign ini gundah gulana (he..he..bahasanya mantabbb), bingung..takut keputusan yg di ambil salah. tapi setelah diskusi dan restu dari fajri dan sharing sm ulaila (tetangga terbaikku di Isat), akhirnya..dg segala resiko dan hal-hal yg lain..BISMILLAH..semoga keputusan untuk resign membawa hal postif baru dan perubahan yg baik untuk proses hidup novi. (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...)...
Makasih ya bro 'n sis (bahasanya tmn2 Isat), tmn2, sahabat2ku dan gank nero ku (he...he..) utk bnyk hal yg udah sama2 dijalani.
Novi minta maaf (sorry de mori..) atas segala kesalahan yang secara gak lgsg ataupun langsung, kejailan..keisengan..celetukkan de..el..el..maap..map ya..
lup u tmn2ku..

0 komentar: