...survei...

Minggu, 22 Juni 2008



eng..ing..eng..


Jumat kemarin plg krj, tiba2 di bis (dephan-Pak Hatta) ada ide mendadak utk sabtu survei liat2 villa tmnnya mas soni di Puncak. Rencananya sm tmn2 di Isat mo nginep di Puncak sehabis gajian (maklum tanggal tua)..


trus langsung deh mas soni tlp tmnnya yg pny villa (namanya desta), kis tlp nyokapnya tny mobil sabtu di pake apa enggga, novi bingung tlp siapa y he..he....sambil mikir , mas soni bisa nyetir tapi ga punya Sim, kis & novi bisa sih nyetir tp 2 jurusan (RS atau Kober hi..hi..hi), ingetlah satu nama yg rumahnya juga di Jatibening yaitu Mr. Zack (Zaky) (berhubung gaada supir.pis zack). Setelah di konfirm semua ok, kita tetapkan berangkat sabtu pagi. tapi.........hiks..hiks..tiba2 paginya tlp Zaky..dia sakit flu berat, bingunglah pasukan yg mo berangkat (novi, kis, dan mas soni), khan ber3 ga mungkin nyetir. Fajri mau nganterin, tp minggu, kalau minggu males..karena...seninnya kerja takutnya kecapean trus malah ga mute kerja.


kembali ke.."survei"..trus..bingunglah mencari siapa yg menyetir..tlp baswan ga di angkat..ga lama kemudian, kis tlp bilang kalo supir nyokapnya bisa nganterin ke sana. Alhamdulillahn..he..he..jadi jg survei ke puncak..


naek..naek ke puncak gunung..tinggi..tinggi sekali..


Sabtu pagi...

di jemput kis di dpn komplek jam 10, gajd brgkt pagi karena mas soni janjian dulu sama tmnnya yg pny villa (ambil kuncinya). Karena prihatini (prihatin he..) kalau mas soni cowo' sendirian, novi tlp satrio dan efan, tp efan gabs karena mo anterin istrinya belanja (suami syg sm istri..kl lagi sm istrinya he..pis fan). trus..abis jemput novi, jemput satrio di arion..trus lgsg luncur ke puncak, tp mampir2 foto2 (biasa becham "benci chamera" he..)
ke villa tmmnya mas soni..trus ke villa dolken (tempat keluarga novi kalo liburan ke puncak), trus nongkrong sbntr di puncak pas he..he..
beli yogurt dan susu murni, ada tmpt mknnya juga hem..asik tmptnya tp..karena uang, makannya di pending smp ketemu ATM, karena ATM novi ktinggalan di kantor trus mas soni blm sempet ambil uang, akhirnya mami kis dulu yg modalin (ateng bawa kayu, tararengkyu kis).
akhirnya...pulangnya ketemu ATM trus mampir ke hokben pas turun masih di daerah puncak.
dijalan pulang nyanyi-nyanyi dari afgan smp the changcuters, teriak..teriak.. (hiks..hiks..pasti novi kangen bgt situasi kaya' bgtu bsk2).
Jam 9 smp di arta gading nganterin satrio kembali kermh efan, nunggu 15 menitan ga lama efan dtg naek motor, abis itu..luncur..ke basecamp (jatibening), novi plg ke rmh kis dulu menunggu di jmpt fajri (duty-ku).. trus teng jam 10an smp rmh BBM (Bobo Bobo Malem).

0 komentar: